Download Real Football 2014

Real Football 2014


Piala dunia / world cup Brazil baru saja berlalu, dan kinigame bola untuk game HP layar sentuh terbaru juga sudah muncul, inilah Real Football 2014 dimana anda akan dibawa kedalam keadaan yang seakan jadi leader sendiri di lapangan hijau yang luas tapi dengan hanya menggunakan ponsel yang bisa touchscreen. Buat penggemar bola sudah pasti karena suasana stadion yang riuh dengan suara supporter juga mendominasi permainan anda.


Teriakan demi teriakan dalam permainan bola HP ini tak hentinya terdengar setiap kali ada pemain soccer yang mencetak gol. Real Football 2014 ini akan jadi satu di antara sekian game simulasi manajer bola yang terkenal. Enaknya, ada 5 game mini yang sudah include di dalamnya, selain anda ditantang untuk jadi seorang arsitek lapangan hijau yang mampu meningkatkan capabilitas bermain dari player asuhan anda. Kalau mau kamu juga bisa coba game lego batman.

Gameloft adalah pelopor dari terbitnya game simulator football ini. Jadi berterima kasihlah kepadanya, selain mob.org yang juga jadi jalan kita menemukan karya mengagumkan ini. Gimana sobat HoGa? Langsung saja ke tkp’, download lalu jadilah yang terbaik dalam menata mental dan kemampuan para soccer, jangan sampai anda jadi pecundang dan ditertawakan oleh coach lain yang lebih unggul.
permainan Real Football 2014

Game Real Football 2014

--------------------------------------------

Info penting :

0 Response to "Download Real Football 2014"

Posting Komentar