Download Game Subway Surfers Android

Game Subway Surfers Android

Game Subway Surfers Android - subway surfers termasuk game yang terpopuler. Game ini memang asik sekali dari game play dan grafiknya memang bagus. Dan membuat si pemaim jadi tertantang untuk memainkan game ini. Game dimana di ceritakan ada seorang anak yang sedang menggambari di gerbong dan di kejar oleh petugas. 

subway surfers 

Sehingga anda harus menghindar dari kejaran oleh petugas. Cara bermainnya pun cukup terbilang mudah di saat anak itu lari dan anda di harus kan untuk menghindari gerbong-gerbong kereta yang ada di depannya dengan hanya mengusap layar ponsel android anda ke kanan atau ke kiri. Mak seketika karakter tersebut akan otomatis pindah ke kiri atau ke kanan. Untuk melompat anda bisa mengusap layar anda ke atas. Untuk menggelinding anda tinggal mengusap layar anda ke bawah. 

Jika anda tekena sedikit dari gerbong-gerbong kereta maka seketika petugas tersebut ada di belakang anda. Dan biasanya dalam keadaan seperti ini lebih menyulitkan anda untuk melihat di depan. Sehingga anda harus berlari terus dan tidak lama petugas akan mundur. Selain itu anda juga dapat membeli beberapa karakter yang ada di game subway surfers. Tetapi untuk mendapatkan karakter tersebut anda harus mengumpulkan koin terlebih dahulu. Untuk mendapatkan koin tersebut anda harus memainkan game subway surfers kemudian anda dapat mengumpulkan koin tersebut. 

Tapi sayangnya game subway surfers ini tidak akan tamat. Dan mungkin arenanya semakin lama anda memainkan semakin cepat game play tersebut. Dan akan semakin susah pula untuk memainkannya. Tertarik untuk mencobanya ? Silahkan anda download gamenya di bawah ini. 

"disarankan menggunakan sistem operasi android 2.3.3 +" 

Game : Subway Surfers 
Ukuran : 29 MB 
Versi : 1.1.8 

download subway surfers

0 Response to "Download Game Subway Surfers Android"

Posting Komentar