Download Midnight Pool,


 game hp yang bisa kamu mainkan via ponselmu. Ukurannya ringan dan juga bikin betah seharian bergoyang jempol sembari mengira2 ketepatan sodokanmu. Hal yang patut jadi pertimbangan mendownload ini adalah karena sekarang sudah keluar versi 3-nya, ya tetapnya Midnight Pool 3. Kebayangkan? Versi sebelumnya saja sudah nendang apalagi dengan sekarang yang sudah tambah vitur baru.


Ada hal menarik dalam game sport ini, yang mana kamu tidak akan langsung bermain billiard, awalnya aka nada ceritanya dulu dimana anda akan diajak melakukan petualangan seru, yakni kamu diberi tugas mengantar sebuah mobil milik majikanmu, nah disitulah kamu dapat kesempatan berkunjung ke rumah paman dan dari situlah cerita dimulai ketika mobil yang diparkir ternyata dicuri orang. Aksi selanjutnya yang kamu lakukan adalah mencari mobil tersebut dari bar ke bar hingga ke penthouse. Disanalah kamu dan pamanmu akan melakukan turnamer billiard yang mendebarkan.

Lawan main yang kamu hadapi dalam Midnight Pool 3 ini bisa hingga 8 orang dengan kemampuan akurasi tembak yang berbeda. Tapi jangan lupa kalau ada kesempatan berbelanja dalam permainan olahraga billiard ini yang mana kamu bisa beli stik pemukul yang lebih mahal kalau sudah bisa mengumpulkan lebih banyak uang.

Ada banyak mode permainan billiard yang dapat kamu nikmati di sini di antaranya 3-ball yang menantang kamu memasukkan 3 bola dengan jumlah sodokan lebih sedikit, 8-ball yang dalam gamenya ada 8 bola yang harus dimasukkan dalam lubang yang merupakan mode klasik dan juga 9-ball yang merupakan mode yang mengharuskan setiap pemain memasukkan bola yang lebih kecil terlebih dahulu secara berurut.

Ada 4 jenis atau merek HP yang bisa menggunakan game billiard ini, di antaranya adalah LG, Nokia, Sony Ericcson, dan juga Samsung dengan ukuran file jar yang berbeda beda, mulai dari 128 x 160, 176 x 208, hingga 3360 x 640. Selamat menikmati ya permainannya, tapi download dulu lah biar bisa diinstall di handphonemu.

download permainan billiard Midnight Pool 3

game billiard


--------------------------------------------

Info penting :

0 Response to " Download Midnight Pool, "

Posting Komentar