Download Pencak Silat Indonesia

Pencak Silat Indonesia

Malam kedua Ramadhan Hoka mau berbagi game olahraga yang juga lagi tenar, ia adalah Game Pencak Silat Indonesia yang merupakan permainan yang cocok sekali bagi pecinta sport bela diri. Semenjak film yang diperankan oleh Iko Uwais booming, "Merantau" yang ceritanya kurang lebih menceritakan soal pencak silat ini, antusias banyak anak muda pun mulai meningkat untuk mempelajari dan mengenalnya lebih jauh, demikian halnya dengan segala hal yang menyangkut dengannya, termasuk apa yang kita share sekarang ini.

Pencak silat bagi Indonesia merupakan sebuah budaya yang harus dipertahankan, nah sehubungan ada yang membuat game pc komputernya yang gratis dan dalam bentuk Flash yang pas banget dengan yang anda cari maka tak ada salahnya mencobanya, sambil mengisi waktu yang luang setelah menikmati fasilitas Waptrick. Namun, perlu diketahui, yang terpenting jika ingin jadi winner adalah teknik melakukan serangan yang jitu agar lawan dapat takluk dan KO seketika itu juga. Hampir lupa mengabarkan kalau sekarang ini Ultimate Mortal Combat 3 yang mempunyai genre sama jadi salah satu yang terbanyak didownload.

Sedikit saya cis cus soal gambaran permainan pencak silat nya. Ya, namanya game pertarungan pasti tak lepas soal karakter, nah di awal sebelum star anda pun harus melakukan itu, pilih yang lu banget agar saat beraksi lebih lepas dan lincah. Ada yang bilang masih 2 Dimensi, tapi bagi kami sebenarnya yang penting pada seninya. Ada beberapa arena yang bisa anda jadikan sebagai tempat bertarung, apakah itu di dekat sawah yang sangat real menggambarkan keadaan Indonesia, atau pun dalam ruangan yang khusus disedikan sebagai sarana fighting para pendekar.

game pencak silat

permainan beladiri silat

Game Pencak Silat

--------------------------------------------

Info penting :

0 Response to "Download Pencak Silat Indonesia "

Posting Komentar