Download Aplikasi Alarm I Can’t Wake Up

Aplikasi Alarm I Can’t Wake Up

Apakah anda teremasuk orang yang sangat susah untuk bangun tepat pada waktunya? Jika benar, aplikasi alaram yang satu ini merupakan aplikasi yang sayang untuk anda lewatkan, namanya “I Can’t Wake Up”. Yang unik dan wajib anda tahu pada aplikasi ini adalah keunggulannya di banding aplikasi alaram yang lain.



Segeralah bertobat unduh aplikasi unik ini pada ponsel android anda dan nikmati fitur uniknya. Di dalam aplikasi ini pada saat alaram berbunyi pada waktu yang sudah anda kehendaki, maka bunyi alaram tersebut tidak akan dengan mudah untuk dimatikan shingga membuat anda merasa terganggu dan terbangun. Karena disini anda harus bisa melewati rintanga atau ujjian yang di berikan dari aplikasi ini seperti permainan atau keamanan yang harus anda pecahkan. Terkadang setelah alaram berbunyi anda harus menjawab soal seperti soal matematika, jika anda tidak mampu menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan anda harus siapkan telinga anda untuk terus mendengar alaram yang terus berbunyi. Disinilah uniknya aplikasi tersebut. Jadi apa anda sudah siap mengunduh? Silahkan klik di http://play.google.com dan nikmati fiturnya secara gratis.

Anda masih saja tertidur setelah berhasil mematikan alaram? Berhati-hatilah karena aplikasi ini sudah di lengkapi fitur terbaru yaitu “Awake Test” yang akan di tampilkan tanpa bunyi setelah waktu yang di tetapkan meminta supaya anda menekan kembali tombol dalam waktu singkat, jika anda tidak berhasil melakukannya, anda akan dibisingkan lagi oleh bunyi alaram. Unik bukan? Selamat mencoba.

Silahkan unduh di Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kog.alarmclock

0 Response to " Download Aplikasi Alarm I Can’t Wake Up"

Posting Komentar