Download Swing Copters – Permainan Terbaru dari pembuat Flappy Bird

Swing Copters – Permainan Terbaru dari pembuat Flappy Bird

Dong Nguyen kembali datang dengan permainan baru, yaitu Swing Copters. Ini adalah lanjutan dari permainan Flappy Bird. Permainan ini masih membuat pengguna ketagihan sama seperti pendahulunya. Pengguna IOS dan Android sudah dapat mengunduh secara gratis di toko aplikasi masing-masing. Dari sisi grafis, permainan ini sama dengan Flappy Bird.

  
Daripada menghadirkan grafis yang halus seperti permainan berkapasitas besar saat ini. Pemain harus menyentuh layar (tap) berkali-kali untuk menyeimbangkan posisi karakter di jalur yang diinginkan. Jika Flappy Bird bergerak maju atau ke sampung(horizontal), maka Swing Copters bergerak ke atas (vertikal). Karakter dari permainan ini adalah orang kecil yang memiliki baling-baling di kepalanya.

Untuk menjalankan agar sesuai dengan jalur yang diinginkan tidak mudah. Lubang-lubang rintangan harus dilewati atau dihindari berupa dua palu berayun dan balok logam secara bersamaan untuk mendapatkan skor. Game ini tidak mungkin untuk dikalahkan karena tidak akan berakhir. 


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dotgears.swing

0 Response to "Download Swing Copters – Permainan Terbaru dari pembuat Flappy Bird"

Posting Komentar