Download Naruto Fight: Shadow Blade X APK

Naruto Fight: Shadow Blade X APK

Naruto lagi gan. Ya siapa yang tak mengenal game naruto, permainan dengan segudang aksi yang bikin semua orang tak mau ketinggalan mencobanya. Hanya saja kali ini Hoka berbagi bukan untuk PC tapi khusus untuk yang versi Game Android. Karakter dengan rambut khas warna oranye ini bukan Cuma satu jenisnya, bahkan sudah ada belasan yang pernah release termasuk yang Naruto Fight: Shadow Blade X APKyang akan kamu download ini juga sudah mendunia dan telah diunduh berkali-kali. Dari namanya tentu kalian sudah tahu bagaimana action dalam permainan ini kan, ya sudah tentu ada keahlian bayangan yang akan dipertontonkan jagoanmu, sesuai dengan namanya.

Hayo… siapa yang tau, naruto kali ini melawan apa? Sudah saya kasi sedikit bocotannya di atas, kayak mau ujian aja ada kisi-kisi segala he he. Jadi gini, kan namanya Shadow Blade, nah nantinya yang jadi musuhnya dan yang dilawan dalam bertarung dari bayangannya sendiri. Kayaknya bingung juga ya kalau lawan diri sendiri, pastinya tekniknya akan ada sedikit perbedaan karena kita tidak membaca kekuatan lawan tapi bagaimana mengenali kembaran si Naruto itu sendiri agar tau bagaimana teknik ia dalam Fighting dan bertahan. Ada lagi nih, Disney Hercules yang juga temanya action.

Yang namanya game pertarungan biasanya kunci menangnya ada pada teknik menggunakan jurus, jika lawanmu dekat maka gunakan tangan kosong untuk menghantam, tapi bila ia di luar dari jangkauan tanganmu maka pilih jurus yang pas untuk menyerangnya, seperti Shuriken dan sebagainya, saya juga kurang bisa hafal bahasa Jepang jadi gak bisa cerita banyak soal kemampuannya sekalipun sebenarnya ngerti jenisnya, hanya namanya doang yang sulit dihafalin gan. Oke, kalau sudah mantap siapkan sekarang juga HP Androidmu, ya pastinya OS-nya sudah mendukung Android, entah itu Handphone dengan merek Samsung, Nokia, LG, atau apa saja yang kamu punya sekarang.

--------------------------------------------

Info penting :

0 Response to "Download Naruto Fight: Shadow Blade X APK"

Posting Komentar