Top 10 Toko online yang terkenal

  1. Blibli.com (@bliblidotcom)
ONLINE SHOPPING MALL, dengan 40ribu produk pilihan dari 11 kategori. Blibli Berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja. Menghadirkan pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System.
  1. Berniaga.com (@berniaga)
Berkonsep situs iklan baris ini difokuskan untuk aktivitas jual beli. Berniaga.com beroperasi sejak Desember 2009 dan menawarkan pemasangan iklan gratis di berbagai kategori seperti properti, kendaraan, elektronik, dan lain-lainny. Berniaga.com mempertemukan penjual dan pembeli agar mendapatkan penawaran terbaik dengan cara yang mudah dan aman. Dengan sistem COD (Cash On Delivery) sehingga membuat rasa aman konsumen terhadap barang yang akan di beli.
  1. Tokopedia.com (@tokopedia)
mall online yang mempertemukan para penjual dengan pembeli dan memungkinkan terjadinya transaksi jual beli online dengan lebih aman dan nyaman. Belanja di tokopedia.com menjamin keamanan karena pembayaran Anda baru diteruskan kepada pihak penjual setelah barang Anda terima. Dan murah karena kamu bisa melihat secara transparan ulasan atau review dari para pembeli sebelumnya.
  1. Bukalapak.com (@bukalapak)
Sama seperti berniaga.com, tokopedia.com, bukalapak.com adalah situs jual beli online. Bukalapak.com menjamin semua transaksi 100% aman dengan fitur Payment System (Rekening Bersama).
  1. Groupon Indonesia (@GrouponID)
Groupon masuk ke Indonesia dengan mengakuisisi site Disdus pada tahun 2011, dan sampai sekarang mendapatkan lebh dari lima ratus kunjungan dan menjadi berusaha menjadi leader  dalam bisnis e-commerce.
  1. Bhinneka.com (@bhinnekacom)
Toko Online No. 1 dan Terbesar di Indonesia dengan produk lengkap, kualitas terjamin, harga murah, cicilan 0%, dan gratis Pengiriman. Bhinneka juga bertanggung jawab atas segala bentuk kesalahan sampai pengiriman.
  1. Elevenia.com (@eleveniaID)
Teknologi yang semakin maju pastinya memudahkan akses kita untuk menikmati segala hal. Belanja online membuat ringkas dan hanya mengisyaratkan adanya koneksi internet. Kini, belanja online semakin seru dengan hadirnya elevenia di GooglePlay dan AppStore.
  1. Zalora.co.id (@ZaloraID)
Fashion wanita dengan koleksi brand-brand dan kualitas terbaik. Yang menawarkan mulai dari pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan produk kecantikan wanita baik nasional maupun Internasional. Diantaranya Guess, Ray-Ban, River Island, Ankle Boots, Fliipfloop, Yongki Komaladi, CASIO, Converse, Adidas, dan masih banyak brand lainnya.
  1. LAZADA.co.id (@LazadaID)
Lazada.co.id menciptakan pengalaman belanja online terbaik untuk setiap pelanggan di Indonesia. Lazada berusaha memberikan pelanggan yang terbaik termasuk dengan menawarkan beberapa pembayaran pilihan, pengembalian gratis, layanan konsumen dan garansi komitmen.
  1. OLX.co.id (OLX_Indonesia)
Situs online classified terbesar di Indonesia. OLX Indonesia menyediakan media yang mudah, cepat dan gratis bagi para penjual untuk memasang iklan dan sekaligus bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru untuk kebutuhan sehari-hari.
Semoga daftar Situs Belanja Online yang Paling Dibicarakan di Twitter ini bisa menambah referensi dan lebih selektif dalam melakukan transaksi pembelanjaan Smart People. J
Dapatkan tips financial dan gaya hidup Mister T di twitter @tmoney_id dan facebook T-money

0 Response to "Top 10 Toko online yang terkenal"

Posting Komentar